Sentuhlah Tubuh wanita di Bagian Ini

Kita semua tahu bahwa bagian-bagian tubuh wanita yang paling sering dieksplorasi oleh manusia, di mana hanya sekitar vagina, dada dan bokong. Sebagian besar ujung saraf terletak di bagian ini, tetapi perempuan memiliki kesenangan sensor di semua bagian tubuh.
Untuk membuat istri Anda mungkin akan senang dengan merangsang bagian tubuh Anda yang sering diabaikan. Dengan melakukan hal ini pada sentuhan ketika bercinta atau hanya membuatnya bahagia setelah hari yang sibuk, akan memberikan plus khusus untuk Anda. David Strovny dari AskMen akan menjelaskan bagian-bagian tubuh di mana-mana.

1. Rambut
Menjaga rambut tetap cantik, bukanlah satu-satunya alasan mengapa wanita begitu sering pergi ke salon. Proses pencucian, pemotongan, pewarnaan dan styling dapat menjadi pelepasan stres bagi perempuan. Dengan membelai rambutnya adalah cara yang baik untuk memberikan rangsangan ke sumsum tulang belakang. Lakukan pijat bermain dengan jari-jari anda dari dahi ke tengkuknya, maka ia akan menyerahkan di tangan Anda.

2. Belakang leher
Setelah Anda sampai ke belakang leher, memberikan beberapa ciuman lembut pada bagian ini. Dalam kehidupan panjang Jepang, bagian belakang leher wanita selalu menarik bagi pria karena merupakan salah satu dari beberapa bagian tubuh tidak ditutupi oleh pakaian. Dalam zaman modern ini, bagian ini sering diabaikan, tapi tidak pernah meremehkan kekuatan sentuhan dan ciuman lembut dari pangkal rambut ke bahu.

3. Selangka
Tulang klavikula terletak antara bahu dan dada adalah, dapat terlihat begitu seksi pada wanita. Mengapa tidak menunjukkan kekaguman Anda untuk bagian ini untuk menyentuh dan menciumnya? Lihat pada bagian ini dengan hati-hati ketika dia masih berpakaian lengkap. Buka beberapa kancing kemejanya sudah cukup untuk mengungkapkan tulang dan tidak lebih dari itu. Anda selalu dapat kembali ke bagian ini ketika pakaian telah pergi, dan juga untuk mengingatkan bahwa semua tindakan yang dimulai dari bagian ini.

4. Sebagian kecil kembali
Cara terbaik untuk membimbingnya melalui kerumunan Anda adalah untuk meletakkan tangan Anda di sebagian kecil kembali. Ini akan memperlihatkan sikap protektif Anda tetapi tidak terlalu mendesak seperti untuk memeluk bahunya. Ketika Anda berdua sendirian, dengan mencium dan menjilati tulang belakang dan kemudian berakhir dengan ciuman di punggung bagian kecil akan membuat jantungnya berdebar-debar.

5. Belakang lutut
Bagian ini adalah salah satu yang tidak memikirkan pria ketika ia merangsang dirinya. Tetapi kenyataannya sangat sensitif bagian. Lembut menggosok bagian belakang lutut di bawah rok akan membuatnya segera siap untuk menyambut tindakan berikutnya.

6. Palms
Orang sering menggunakan tangan mereka sebagai alat untuk menyenangkan pasangannya, tapi jarang menyadari potensi merangsang kenikmatan jika tangan Anda sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberinya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan peduli.

7. Cuping
Menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut di telinga lobus akan menjadi istrimu untuk kesenangan sendiri. Lobus lembut sangat sensitif dan sebagian besar wanita menikmati bila ada bibir untuk merangsang suaminya dalam bagian ini. Anda dapat merangsang titik lain di bagian luar telinga yang lain, tetapi tidak untuk menyumbat lubang telinga dengan lidah Anda.

8. Kaki
Pijatan pada kaki dapat menyebabkan sensasi sendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya santai, di samping untuk memijat kakinya. Terutama jika istri Anda telah bekerja sepanjang hari. Melakukannya dengan benar dan menggunakan minyak untuk massage. Jangan lupa untuk memperhatikan bagian dari jari, pergelangan tangan dan kaki sisi. Beberapa wanita seperti jari-jari kakinya dicium oleh suaminya, tetapi ada juga pikiran yang menjijikkan. Jadi pertama bertanya kepadanya, sebelum memasuki bagian ke dalam mulut Anda.

9. Bagian dalam paha
Dengan menyentuh bagian dalam paha tanpa melibatkan stimulasi vagina sekitarnya akan sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut untuk membelai dan mencium paha bagian dalam. Sesekali mendekati kesenangan utama, tapi jangan lupa untuk melarikan diri ..

10. Panggul
Fokus pada pinggul adalah ide yang baik, tetapi kebanyakan akan tetap resisten untuk langsung ke vagina ketika Anda suda sangat dekat. Seperti merangsang bagian dalam paha, dengan berciuman di sekitar panggul untuk merangsang dia dan membuatnya sensasi kembali.Perpanjang akan menanyakan kapan saja dengan mengalihkan fokus ke bagian lain dari tubuh.

Jangan pergi ke sana
Setiap inci tubuhnya selalu tertutup dengan banyak ujung saraf dapat dirangsang, tetapi itu tidak berarti ia tidak punya tempat yang tidak boleh disentuh. Beberapa wanita tidak tahan ketika wajahnya disentuh, sementara yang lain merasa tidak nyaman jika digelitik. Jika Anda memiliki untuk menjelajahi, Anda akan tahu tempat di mana hasil terbaik untuk disentuh dan mana yang harus dihindari.

By.AskMen

Komentar ditutup.