Pria Sukses Multiorgasme? Ini Dia Caranya!

ADA masalah besar pada publisitas mengenai orgasme berulang pada pria. Bagaimana sebenarnya mereka? Apakah hal itu mungkin terjadi?

Mengalami orgasme berulang (multiorgasme) bukan berarti mengalami beberapa jenis orgasme yang Anda alami sekarang. Orgasme untuk pria merupakan jenis yang bisa saja kurang dan lebih dari jenis orgasme yang normal.

“Anda mungkin sulit percaya, namun orgasme berulang dapat mengubah kehidupan seks Anda, mengubah kepribadian Anda, mengubah hubungan Anda, mengenalkan unsur mistis pada hubungan intim,” kata Paul Jenner lewat bukunya “Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat”.

William Masters dan Virginia Johnson mengamati seorang pria yang ejakulasi tiga kali dalam 10 menit. Dia benar-benar perkecualian yang sangat jarang. Sebelumnya tidak ditemukan cara pada rata-rata pria untuk ejakulasi lagi dan lagi pada waktu yang singkat. Apa yang disebut sebagai “orgasme berulang” pada pria tiba dengan sebuah penghargaan. Apa itu?

“Anda harus menunda ejakulasi. Ya, apa Anda dengar itu benar. Apabila Anda berpikir bahwa ejakulasi adalah tujuan utama dari seks. Maka persiapkan cara berpikir yang baru. Tidak ada ejakulasi sampai orgasme terakhir, bila Anda boleh memilih,” ungkap Jenner.

Jenner juga menjelaskan, ejakulasi bukan orgasme yang membawa pria ke akhir hubungan seks pada kebanyakan pria.

“Apabila hanya bisa belajar bagaimana orgasme tanpa ejakulasi, Anda bisa menikmati seks dalam jangka waktu yang tidak terbatas. Dan sebenarnya, Anda bisa belajar,” imbuh Jenner.

Teknik yang dijelaskan Jenner tidaklah sulit. Pertama-tama hal yang harus diketahui bahwa orgasme berulang bukan berarti tidak melibatkan ejakulasi, tetapi orgasme itu sendiri tidaklah biasa. Mantak Chia, seorang pria yang diperkirakan mempromosikan ide orgasme berulang di Barat, menyebutnya sebagai “orgasme fase-contractile” atau orgasme pelvis. Setelah mengetahuinya, maka orgasme ini bisa memberikan beberapa keuntungan pada pria. Apa saja?

1. Anda tidak akan pernah takut tidak akan bisa tampil.
2. Anda tidak akan kehilangan vitalitas seksual, bila Anda melakukan sesuatu dengan seks biasa.
3. Anda dan pasangan Anda dapat melakukan seks lebih sering sekali sehari, atau beberapa kali sehari.
4. Setelah satu sesi orgasme berulang. Anda tidak akan memiliki perasaan datar yang Anda dapatkan dari ejakulasi.
5. Keseimbangan hormon Anda dapatkan dari ejakulasi.
6. Keseimbangan hormon Anda akan berbeda. Anda akan merasa lebih penyayang dan mencintai.
7. Anda akan merasa ajaib.

By.Paul Jenner

Komentar ditutup.