7 cara meningkatkan hubungan seksual

Seorang ahli terapi seks, joel d. Block, ph.d, dalam buku secrets of better sex menyebutkan tujuh cara meningkatkan hubungan seksual.

1. Variasikan pola gerakan seksual anda.
Sebagian pria tidak memperhatikan pola gerakan tubuhnya. Setelah penis diinsersikan (dimasukkan ke vagina), mereka mulai bergerak secara cepat dan seringkali lebih cepat saat mencapai orgasme. Hubungan seksual seharusnya lebih panjang jika mereka mengubah-ubah gerakan. Sensasi yang dialami suami/istri juga lebih kuat dengan mengubah-ubah pola.
2. Variasikan kecepatan gerakan anda.
Perlahan. Lebih cepat. Perlahan lagi. Memvariasikan kecepatan seperti variasi pola gerakan akan memperpanjang dan memperkuat pengalaman anda.
3. Jangan mengakhiri apa yang anda mulai.
Sebagian besar pria menginsersikan penisnya ke dalam vagina dan terus bergerak sampai mencapai orgasme. Jika anda mengeluarkannya sebelum mencapai orgasme dan bercinta dengan cara lain, anda dapat melakukan hubungan
seksual lagi. Pengalaman seksual menjadi lebih panjang dan orgasme yang lambat terasa lebih kuat.
4. Sentuh klitoris istri anda saat berhubungan seksual.
Sebagian besar wanita memerlukan stimulasi klitoris tambahan untuk mencapai orgasme. Gunakan teknik yang diinginkannya.
5. Ganti posisi.
Mengubah dari pola klasik menjadi posisi wanita di atas, bisa membuat sensasi jadi berbeda dan hubungan seksual menjadi lebih panjang.
6. Lakukan teknik memperlambat ejakulasi.
Teknik ini juga dapat digunakan untuk memperpanjang hubungan seksual.
7. Lakukan latihan kegel.
Otot pubokoksigeus yang kuat memberikan pengendalian lebih baik pada pria terhadap proses ejakulasinya serta membantu pria dan wanita mencapai orgasme yang lebih kuat.

sumber: kompas.com

Komentar ditutup.